Bikin Kewalahan , Pelatih Persiba Bangga

  • Bagikan
milomir seslija persiba balikpapan Goal.com
Ist. Milomir Seslija (Goal.com)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija mengapresiasi permainan anak didiknya meskipun kalah atas tuan rumah, di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur dengan skor tipis 1-0, Senin (17/7/2017) kick off pukul 15.00 WIB.

Dikatakan Milomir, anak didiknya mengalami peningkatan dalam empat pertandingan terakhir, masalah yang belum bisa diatasi anak didiinya adalah tidak bisa membawa bola dengan baik.

“Kita satu-satunya tim yang membuat kesulitan, pada babak pertama kita bermain santai dan itu telat. Tapi di babak kedua tidak berhasil membuat lawan kesulitan,” katanya usai pertandingan.

Ia mengklaim lebih banyak mendapat kesempatan dari yang nota bene sebagai tuan rumah. Tetapi beberapa upaya serangan yang dibangun tidak mampu dimanfaatkan dengan baik.

“Kita ucapkan selamat untuk , karena menjadi salah satu tim Indonesia yang baik. Kami juga berharap yang terbaik untuk Madura, kami akan memperbaiki tim sendiri, tapi sedikit telat,” tandasnya.

Atas kekalahan ini, Persiba semakin terpuruk di dasar klasemen dengan koleksi 5 poin dari 15 pertandingan Liga 1 tahun 2017. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.