oleh

Bikin Merinding, Ini 3 Kisah Pernikahan Paling Tragis dan Menyeramkan

PortalMadura.Com – Setiap pasangan pasti menginginkan kehidupan pernikahannya berjalan baik dan indah. Tapi, kadang kala pernikahan yang diimpikan itu tidak berjalan mulus, yang terjadi justru kisah pernikahan yang berujung misterius dan seram.

Pada kisah ini bukan akhir cerita bahagia yang dirasakan melainkan harus berakhir tragis dan diwarnai dengan banyak cerita mistis serta memilukan. Tahukah Anda kisah pernikahan itu?.

Berikut tiga kisah pernikahan paling tragis yang membuat bulu kuduk merinding:

Pernikahan Paling Misterius Ketika Pengantin Perempuan Menghilang
Seorang pengantin perempuan bernama Alex (26) harus mengalami kisah tragis saat hari pernikahannya. Mereka mengadakan permainan petak umpet dalam konsep pesta kebun untuk memeriahkan pestanya.

Kedua pengantin pun ikut serta dalam permainan, ketika giliran sang pengantin perempuan yang harus bersembunyi, Alex masuk dalam rumah kebun yang menyimpan berbagai peralatan pertanian.

Tanpa seorang pun tahu, ia bersembunyi di sana. Hingga permainan tersebut selesai, tidak ada yang mampu menemukan Alex. Bahkan sampai meminta bantuan polisi sekalipun. Sayangnya hingga berbulan-bulan Alex tidak kunjung ditemukan. Sampai pada suatu hari seorang kerabat memasuki rumah kebun yang sama.

Saat dia sedang mencari sesuatu ia pun membongkar peralatan di sana, kemudian ia melihat peti tua yang tertutup rapat. Saat peti tersebut dibuka, ia sangat terkejut karena menemukan jasad Alex yang telah membusuk di sana.

iklan hari santri

Pengantin Perempuan yang Dikubur Hidup-hidup
Seorang penggali kuburan pernah menggali makam di salah satu negara di Eropa, dia mengaku pernah menemukan mayat perempuan yang masih mengenakan gaun pengantin.

Diduga, wanita tersebut dikubur hidup-hidup karena tidak ditemukan tanda-tanda kematian pada jasad tersebut. Hal ini diperkuat dengan pengakuan para peziarah yang sering melihat arwah hantu perempuan mengenakan gaun pengantin di makam tersebut.

Baca Juga : 4 Cerita Pernikahan yang Paling Menyeramkan di Dunia, Anda Berani Baca?

Arwah pengantin tersebut dikabarkan sering menangis dan mengikuti orang-orang yang ditemuinya, meminta agar mereka mau membawanya.

Pernikahan Hantu di Tiongkok
Sebuah tradisi di Tiongkok menikahkan mayat yang telah meninggal dunia, jika orang yang meninggal tersebut belum sempat menikah di masa hidupnya. Berdasarkan kepercayaan, kalau ada laki-laki yang meninggal tanpa sempat menikah, konon arwahnya akan menghantui dan memburu keluarganya hingga menimbulkan nasib buruk.

Oleh sebab itu, para keluarga dan kerabat dekat biasanya akan mencari mayat perempuan yang belum menikah untuk dinikahkan dengan mayat pria tersebut. Ternyata salah satu pernikahan paling misterius ini telah berlangsung sejak tahun 1960-an, bahkan hingga kini tradisi tersebut masih dilakukan oleh beberapa keluarga.

Rewriter : Putri Kuzaifah
Sumber : tandaseru.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.