oleh

Bikram Lama, AQ : Pasti Pilihannya Adalah Pilihan Terbaik Bagi Tim

PortalMadura.Com, Pamekasan – Presiden Madura United Football Club (MUFC), Ahsanul Qosasi memberikan komentar atas masuknya Bikram Lama dalam skuad Laskar Sape Kerrab.

Bikram Lama merupakan satu pemain dari dua pemain asing Asia yang ikut seleksi untuk menjadi bagian dari Fabiano dan kawan-kawan. Ia dipilih lantaran untuk memenuhi kebutuhan tim, sementara Matsunaga Sohei dikembalikan pada agennya. Memang, kedua pemain ini berbeda posisi.

“Tentunya pelatih memiliki pertimbangan tersendiri. Pasti pilihannya adalah pilihan terbaik bagi tim,” ujar Wakil Ketua Badan  Pemeriksa Keuangan (BPK) RI tersebut, Minggu (27/3/2016).

Pria asal Desa Daramista Kecamatan Lenteng Sumenep ini menambahkan, dirinya berkeinginan keras untuk membangun Madura United sebagai tim kuat dan menjadi klub yang diperhitungkan di dunia sepak bola tanah air.

Pernyataan itu tentunya tidak hanya omong kosong belaka. Buktinya, dalam turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) beberapa waktu lalu, Laskar Sape Kerrab menjadi klub yang mengejutkan setelah tak terkalahkan dalam penyisihan grup B, demikian pula pada babak semifinal.

Dalam turnamen itu, Madura United FC yang notabene klub baru berhasil menduduki runner up setelah kalah dalam babak final perpanjangan waktu melawan Pusamania Borneo FC dengan skor 1-0.

Pasca turnamen tersebut, manajemen memberikan kebebasan kepada tujuh pemain yang memiliki sedikit waktu bermain untuk mencari klub lain. Sementara, pelatih Madura United FC mendatangkan pemain-pemain berkualitas, salah satunya Bikram Lama. (Marzukiy/har)


Komentar