Bingung Mix dan Match Celana Kulot? Gampang Kok, Ini Panduannya!

Avatar of PortalMadura.Com
Bingung Mix dan Match Celana Kulot? Gampang Kok, Ini Panduannya!
ilustrasi

PortalMadura.Com – Celana kulot memang lagi jadi hot item yang wajib banget kamu miliki nih, Ladies. Nggak cuma karena bentuknya yang unik, celana berpipa lebar ini juga gampang banget dipadupadankan dengan hampir semua outfit kamu di lemari.

Yuk daripada penasaran langsung aja di simak dan lihat beberapa panduan mix n match celana kulot berikut.

Blouse Untuk Tampil Lebih Formal

Siapa yang berpikir bahwa celana kulot hanya digunakan untuk acara-acara santai saja? Hmm ternyata gak loh, Toppers. Celana kulot jika dipadukan dengan atasan blouse, kamu bisa terlihat lebih formal. Atasan seperti blouse adalah atasan yang terlihat sangat formal, selain itu kalau kamu pakai kemeja dengan kerahnya, kamu jadi makin kece deh. Kalau kamu pakai celana kulot dengan atasan blouse, bisa dan cocok banget dipakai untuk ke kantor juga loh.
mix n match celana kulot dengan atasan sesuai – blouse dan celana kulot

Bermain dengan Pattern

Kalau kamu pengen kelihatan beda, coba deh sekali-sekali bermain dengan pattern. Buat celana kulot yang polos, kamu bisa nih pakai atasan yang punya motif seperti contohnya motif garis atau bunga. Sebenarnya celana kulot gak cuma punya model polos gitu saja kok, karena selain punya warna yang bermacam-macam, kini celana kulot punya motif dan bahan yang beda-beda loh.
mix n match celana kulot dengan atasan sesuai – bermain dengan pattern dan motif celana kulot

Crop Top

Celana kulot biasanya punya model hiwaist atau di atas pinggang, jadi cocok banget dipadukan dengan atasan yang lebih pendek atau crop top. Nah crop top nya sendiri boleh model sleeveless crop top, crop top biasa hingga sweater crop top, tinggal kamu sesuaikan aja dengan acara yang pengen kamu datangi dan sesuai mood kamu aja, Toppers. Karena mau pakai model crop top yang mana aja, perpaduan celana kulot akan makin keren.
mix n match celana kulot dengan atasan sesuai – crop top dan celana kulot

Warna Atasan yang Senada

Warna atasan yang senada bisa memberikan kesan kalau kamu sedang memakai jumpsuit loh. Contoh nya kalau kamu sedang pakai celana kulot warna hitam, kamu bisa pakai atasan dengan bentuk tube yang terlihat kamu seperti pakai jumpsuit. Acara formal seperti dinner atau untuk acara party bareng temen-temen adalah acara yang pas buat kamu pakai celana kulot dengan warna atasan yang senada.
mix n match celana kulot dengan atasan sesuai – celana kulot matching warna dengan atasan jumpsuit

Pakai Outer untuk dipadukan dengan Celana Kulot

Kata siapa celana kulot gak bisa dipadukan dengan outer? Salah loh, Toppers. Justru nyatanya kamu jadi kelihatan makin fashionable kalau kamu berhasil mix & match celana kulot dengan dipadukan dengan outer seperti jaket kulit, coat atau blazer. Wow! Serasa udah jadi fashionista banget nih.
mix n match celana kulot dengan atasan sesuai – blazer dan celana kulot

Twisted Top

Kamu sudah tau belum apa itu twisted top? Kalau belum tau, Toped akan kasih tau kamu deh. Twisted top itu seperti atasan yang bentuknya bengkok-bengkok gitu deh. Waduh daripada kamu bingung dengan penjelasan Toped, langsung aja lihat referensi gambar cara mix & match celana kulot dengan twisted top ini.
mix n match celana kulot dengan atasan sesuai – celana kulot dan twisted top

Back to Basic

Apa nih maksudnya back to basic? Maksudnya adalah memadukan celana kulot dengan atasan yang sangat simple hingga bisa disebut basic. Biasanya atasan basic itu semacam atasan baju sleeveless dengan warna-warna yang netral dan bukan warna yang terang benderang heheheh. Walaupun terkesan basic tapi perpaduan ini cocok buat kamu pakai saat hangout bareng temen-temen kamu.

Tuh kan kalau kamu bisa memadukan celana kulot dengan atasan yang benar, celana kulot juga bisa dipakai ke kantor atau ke kampus loh. Asik kalau sudah tau referensi untuk mix n match celana kulot, jadi gak takut lagi untuk beli celana kulot. (tokopedia.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.