oleh

Cara Ampuh Menghadapi Pacar yang Super Cuek

PortalMadura.Com – Bagaimana sih cara menghadapi pacar yang cuek? Pertanyaan ini selalu menjadi topik saat kita sedang pacaran dengan seseorang.

Ibaratnya cuma ada dua pilihan saat menghadapi pacar cuek, yaitu putus atau tetap lanjut. Dari pada pusing mikirin hal itu mending coba aja baca di bawah ini.

1. Lupakan Sejenak Sifat Cueknya, Sibukkan Dirimu Dengan Hal Lain

Jangan biarkan dirimu terlalu larut dengan pikiran-pikiran itu. Carilah kegiatan bermanfaat yang bisa membuatmu sibuk dan melupakan sejenak sifat cuek pacarmu.

2. Membalas Sifat Cueknya Bukanlah Solusi yang Baik

Jangan menyesal ketika kamu sudah menerima dia. Dan secuek apapun sifat pacarmu, jangan sampai kamu jadi balik cuek kepadanya. Hubungan harus tetap berjalan dengan baik. Kamu dan dia harus beriringan dan saling melengkapi. Kalau dia cuek, isi kekosongan tersebut dengan perhatian seperti biasa mengucap selamat pagi, mengingatkan untuk makan, hingga menyampaikan selamat tidur. Lakukan secara tulus karena memang ingin memperhatikan, tanpa mengharapkan balasan dari dirinya.

3. Berpikirlah Positif, Semua Baik-Baik Saja

Memiliki pola pikir yang positif. Pikiran negatif dan rasa curiga yang kamu rasakan itu sebenarnya hanya buah dari ketidakpercayaanmu kepada dirinya. Lebih baik berpikir positif saja. Yakinkan dirimu bahwa dia tidak akan membuatmu kecewa.

4. Bicaralah Terus Terang, Dia Tidak Paham Kode-Kodean

Orang cuek itu memiliki tingkat kesadaran yang rendah, dia tidak mudah peka akan suatu hal. Jangan membuatnya bingung dengan memberi kode-kode yang tidak akan dipahaminya. Dengan mengutarakan dengan jujur, pacarmu akan lebih menghargaimu dan kamu pun bisa mendapat apa yang kamu inginkan.

5. Tetap Jalin Komunikasi yang Baik Dengannya

Tetaplah berkomunikasi seperti biasa. Setiap kamu ingin pergi ke suatu tempat, beritahulah dia. Kirimlah pesan singkat kepadanya. Tapi satu yang harus kamu ingat: jangan mengharapkan balasan yang segera. Itulah yang biasanya membuatmu kecewa. Tunggu saja dan tetap beraktivitas seperti biasa.

6. Hadapi Sifat Cueknya Dengan Santai

Menuntut macam-macam pada orang yang cuek memang hanya akan menguras tenagamu saja. Nah dari pada energimu habis terkuras karena kesal, lebih baik hadapi saja sifatnya ini dengan santai. Jangan memulainya dengan marah-marah, tetaplah tenang dan bertanya tentang keberadaan dia saat itu.

7. Walaupun Kecil, Hargai Setiap Perhatian yang Diberikan Olehnya

Hargai setiap hal kecil yang dia lakukan untukmu. Jangan lupa untuk mengucapkan “Terima Kasih” atau sekadar memberinya senyum manis atas apa yang sudah dilakukannya untukmu.

Itulah cara yang bisa anda lakukan untuk menghadapi sifat pasangan yang cuek. Semoga bermanfaat. (hipwee.com/Diyah)


Tirto.ID
Loading...

Komentar