oleh

Bisa Dicoba, 4 Kunci Agar Disenangi Ibu Mertua

PortalMadura.Com – Menikah adalah perkara yang diidam-idamkan oleh kebanyakan anak perempuan, padahal sejatinya menikah tidak hanya hubugan antara Anda dan Pasangan Anda, melaikan ikatan dua keluarga besar.

Hubungan dengan Ibu mertua menjadi sangat penting untuk diperhatikan lebih-lebih jika Anda masih tinggal dirumah mertua. Dilansir dari Fimela.Com, Rabu (31/3/2021) inilah 4 Kunci sukses agar disenangi oleh ibu mertua.

Bertindak Positif

Berusahalah untuk selalu berbuat baik, misalnya menghormati yang lebih tua, menghargai yang lebih muda dan melakukan hal-hal yang baik yang akan meningkatkan aura positif yang ada pada diri Anda.

Perlakuan yang Sama

Janganlah kamu membeda-bedakan antara ibumu dengan ibu mertuamu, perlakukanlah mereka sama, dengan begitu, mertuamu akan merasa lebih dihargai dan bisa membuat ibu mertua Anda terkesan dengan sikap Anda.

Jangan Merasa Bersaing

Jika setelah menikah pasangan Anda kemudian masih sering membagi waktu, perhatian serta hadiah kepada keluarganya, lebih-lebih pada ibunya, Anda tidak perlu merasa jengkel atau merasa tidak nyaman. Sadarilah bahwa ibu mertua Anda memang orang yang selama ini membesarkan pasangan Anda.

Memberikan Perhatian

Saat sedang santai dirumah, bangunlah komunikasi dengan beliau, berikan beliau perhatian-perhatian kecil, tanya keadaannya, tanya apa yang disuka dan sering-seringlah sharing, agar ikatan emosional Anda dengan ibu mertua Anda semakin kuat.

Bagaimana, mudahkan? segera lakukan, agar Anda semakin disenangi oleh ibu mertua Anda.

Rewriter : Fianolita Purnaningtias
Sumber : Fimela.com

Komentar