Bisakah dengan Minyak Kelapa Rambut Cepat Panjang!

054533200 1542886769 13264 tips memanjangkan rambut dengan cepat
Ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Di industri kecantikan, hampir semua tumbuhan dapat dimanfaatkan. Mulai dari bunga mawar, buah zaitun, hingga minyak kelapa yang digunakan untuk tujuan yang berbeda-beda. Tidak banyak yang tahu, bahwa minyak kelapa menjadi bahan favorit banyak orang.

Gimana tidak, Anda bisa mendapatkan kulit yang mulus, menghapus makeup, melembapkan bibir, hingga perawatan rambut. Sebagian orang bahkan percaya, minyak kelapa dapat membantu pertumbuhan rambut agar cepat memanjang. Anda yang kecewa saat memotong rambut terlalu pendek bisa rutin menggunakan minyak kelapa sebagai masker.

Tak sedikit orang menyebutkan kalau minyak kelapa mampu membuat rambut cepat panjang, padahal faktanya minyak kelapa tidak mampu melakukan hal demikian. Bahwa minyak kelapa bisa memberi banyak manfaat baik untuk rambut. Tapi tidak untuk membuatnya cepat panjang.

Baca Juga:  Ternyata Ini 5 Hal Penyebab Rambut Berubah Warna dan Tekstur

Minyak kelapa punya sifat antibakteri dan mampu melembapkan. Jika rambutmu menipis karena rontok, minyak kelapa bisa membantu dengan memperkuat akarnya. Joshua Zeichner, M.D mengatakan, bahwa “Minyak kelapa kaya akan kandungan fatty acids, membuatnya jadi kondisioner alami yang ampuh”.

Selain itu, Zaichner juga menyebutkan minyak kelapa bisa mengurangi inflamasi di kulit kepala yang menyebabkan rambut susah tumbuh. Penggunaan minyak kelapa memang bisa membuat rambut tumbuh dengan kuat dan sehat, tapi tidak berarti minyak kelapa bisa menstimulasi agar tumbuh dengan cepat.(fimela.com/Nurul)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.