Blusukan ke Pasar Kolpajung, Kholilurrahman Dapat Dukungan Pedagang

Avatar of PortalMadura.com
Blusukan ke Pasar Kolpajung, Kholilurrahman Dapat Dukungan Pedagang
KH. Kholilurrahman Blusukan ke Pasar Kolpajung, Sabtu (12/5/2018)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Calon Bupati (Cabup) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, KH. Kholilurrahman, menyapa langsung para pedagang di pasar tradisional Kolpajung, Sabtu (12/5/2018).

Cabup, KH. Kholilurrahman, yang berpasangan dengan Fathor Rohman (Kholifah) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tanggal 27 Juni 2018 tersebut mendapat dukungan dari para pedagang pasar di sela-sela kesibukannya melayani pembelinya.

“Saya dukung kyai, semoga menang pak kyai,” kata salah satu pedagang dengan nada semangat.

KH. Kholilurrahman menyampaikan, kedatangannya ke pasar Kolpajung untuk mengetahui aktivitas ekonomi masyarakat. Sebab, pasar tradisional merupakan pusat perekonomian masyarakat kecil, sehingga apabila ditakdirkan menjadi pemimpin Pamekasan periode 2018-2023 bisa menjadi acuan pengembangan ekonomi.

“Saya datang ke pasar Kolpajung untuk mengetahui apakah pasarnya rame atau tidak, karena bisa dijadikan ukuran apabila ramai, sesak dan pedagang sibuk melayani pembeli itu pertanda bahwa ekonomi masyarakat bagus,” ujar Cabup nomor urut 2 tersebut.

Menurutnya, ekonomi masyarakat itu salah satunya bisa dilihat dari geliat pasar dan pusat pembelanjaan lainnya. Blusukan itu penting untuk mengetahui kondisi pasar yang sebenarnya, termasuk fasilitas yang perlu dibenahi. (Marzukiy/Putri)

Baca Juga:  MH Said Abdullah Berharap Megawati Umumkan Mbak Puan Calon Presiden 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.