oleh

BMB Soroti Proyek Jalan Lingkungan Senilai Rp12 M

PortalMadura.Com, Sampang – Barisan Madura Bangkit (BMB) tuding PU Cipta Karya dan Tata Ruang (Cikatarung) Sampang, Madura, Jawa Timur tidak transparan terkait Proyek Jalan Lingkungan.

Proyek senilai Rp 12.670.268.000 yang terbagi 90 paket itu tidak mencantumkAan lokasi dusun dalam daftar penetapan pemenang tender yang di keluarkan oleh pejabat pengadaan barang dan jasa di PU Cikatarung.

Akibatnya masyarakat tidak mengetahui lokasi maupun realisasi proyek Jalan lingkungan tersebut.

“Di duga ada upaya untuk menutup-nutupi pelaksanaan proyek Jalan Lingkungan,“ ujar Abdurrahman, Ketua BMB, Selasa (18/11/2014).

Kejanggalan lainnya, dari 90 paket yang di luncurkan ada kontraktor yang mendapat dua paket proyek, seperti di Permata Selong dan Kelurahan Polagan. “Dua lokasi itu dimenangkan satu kontraktor“ bebernya.

Sementara, Wahyu Prihartono, Kepala PU Cikatarung mengakui jika dalam daftar pemenang dan paket proyek Jalan lingkungan tidak tercantum nama dusun melainkan nama kecamatan.

“Tidak ada mas,” katanya singkat.(det/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE