oleh

Pemilihan Pimpinan BK dan Baleg DPRD Sumenep Ditunda

PortalMadura.Com, Sumenep – Pemilihan pimpinan Badan Kehormatan (BK) dan Badan Legislatif (Baleg) DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur ditunda. Padahal paripurna dengan agenda pemilihan pimpinan BK dan Baleg itu sudah dijadwalkan hari ini (18/11/2014).

“Terpaksa harus ditunda ke hari Senin (24/11), karena kondisi politik yang tidak memungkinkan,” terang Ahmad Salim, wakil ketua DPRD Sumenep.

Penundaan pemilihan pimpinan BK dan Baleg itu disepakati dirapat paripurna dengan usulan dari sejumlah fraksi di DPRD Sumenep.

“Karena banyak fraksi yang menginginkan adanya penundaan, akhirnya paripurna memutuskan untuk menundanya,” ujarnya.

Sebelumnya, lima anggota BK sudah selesai dipilih melalui pemilihan tertutup oleh anggota dewan dan 14 orang anggota Baleg juga telah ada sesuai usulan dari fraksi-fraksi, tinggal menentukan pimpinannya.

Untuk mempercepat terbentuknya alat kelengkapan dewan, dijadwalkan rapat paripurna dengan agenda pemilihan pimpinan hari ini (18/11/2014), tapi ternyata harus ditunda lagi. (arif/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE