Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam di Kubangan Sungai

Avatar of PortalMadura.Com
Penulis: RafiEditor: Hartono
Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam di Kubangan Sungai

PortalMadura.Com, – Seorang bocah 7 tahun, Husni Mubarok, warga Dusun Tenggih, Desa Karah, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, tewas tenggelam di kubangan sungai desa setempat, Salasa (13/12/2022) pukul 10:30 WIB.

Kapolsek Torjun, AKP Heriyanto menyampaikan, korban sempat bermain bersama dua temannya Haidar (4) dan Mujib (4) di tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian, Husni terpeleset dan jatuh ke dalam kubangan sungai.

“Saat korban jatuh ke dalam kubangan, kedua temannya pulang dan memberitahukan kepada warga untuk meminta pertolongan,” ujarnya.

Setelah menerima laporan, pihaknya bersama warga langsung turun melakukan pencarian terhadap jasad korban di kubangan sungai dengan kedalaman kurang lebih 2 meter berdiameter sampai 4 meter.

“Korban kami temukan dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian, jasad korban langsung dibawa untuk dikebumikan di rumah duka,” katanya.

Mencegah kejadian yang sama, masyarakat atau orang tua diminta untuk waspada dan selalu menjaga dengan memberikan perhatian serta pengawasan terhadap anak-anak supaya tidak bermain di lokasi yang berpotensi menimbulkan bahaya dan celaka.

“Keluarga duka menerima kejadian yang menimpa korban sebagai musibah dan telah menandatangai surat pernyataan tidak bersedia dilakukan autopsi,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.