Bocah MI di Pamekasan Tewas Saat Mata Pelajaran Olahraga

Avatar of PortalMadura.Com
Bocah MI di Pamekasan Tewas Saat Mata Pelajaran Olahraga
Ist. FB. proses pencarian korban

PortalMadura. Com, – Seorang bocah, Farhan (8) warga Dusun Berkongan, Desa Bangkes, Kadur, Pamekasan, Madura, Jawa Timur tewas setelah tenggelam di waduk Dusun Begunung, Desa Klompang Timur, Kecamatan Pakong, Kamis (2/2/2017).

Berdasarkan informasi yang dirangkum PortalMadura.Com, korban yang tercatat sebagai siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Miftahul Ulum Desa Bicorong, Pakong tersebut (setingkat SD) mengikuti mata pelajaran Olahraga secara outdoor.

Korban dibawa oleh guru mata pelajarannya bernama Hamsun Arifin ke tempat kejadian perkara (TKP). Tanpa pengawasan gurunya, korban kemudian menceburkan diri ke dalam waduk.

“Setelah menceburkan diri ternyata tidak muncul muncul lagi. Sehingga semuanya kaget,” kata Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP Osa Maliki.

Osa menambahkan, setelah petugas mendapat informasi tentang peristiwa ini, pihaknya bersama Brimob, Polsek Pakong dan anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) langsung meluncur ke TKP dan melakukan pencarian.

“Setelah dilakukan pencarian, akhirnya korban ditemukan di kedalaman 5 meter di atas permukaan dengan kondisi tidak bernyawa,” tandasnya.

Setelah menemukan korban, pihaknya langsung membawa ke rumah orang tuanya untuk dilakukan visum. Tetapi pihak keluarga keberatan untuk diotopsi.

“Tapi kami telah mencatat sejumlah saksi untuk dimintai keterangan, ” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.