Bomber Masih Buta Kekuatan Lawan

Avatar of PortalMadura.com
Bomber Masih Buta Kekuatan Lawan
Pemain (Ist)

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan menjalani laga perdana melawan PSS Sleman dalam ajang Piala Menpora di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021).

Penyerang , Alberto Goncalves mengungkapkan, dirinya belum bisa mengetahui kekuatan tim lawan di Piala Menpora kali ini, mengingat sepak bola Indonesia vakum selama setahun akibat pandemi Covid-19.

“Semua tim ini kita gak tahu ya karena memang satu tahun tidak bermain. Banyak pemain baru datang kita gak tahu kondisinya mereka seperti apa,” Minggu (21/3/2021).

Mantan pemain timnas Indonesia tersebut mengaku, dirinya akan senantiasa mewaspadai setiap tim lawan, karena mereka tentu setiap pertandingan untuk memenangi laga. Apalagi, PSS Sleman musim ini kedatangan pemain yang memiliki nama besar di sepak bola Indonesia, mereka adalah Irfan Bachdim dan Fabiano De Rosa Beltrame.

Baca Juga:  Nonton Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Myanmar AFF U16 Live Indosiar

“Jadi semua tim saya pikir bahaya karena mereka lama tidak main tapi punya motivasi semangat untuk bermain lagi. Lihat Sleman juga ada Fabiano baru datang dan Bachdim. Game pertama itu saya pikir paling penting, Sleman tim kuat,” tandasnya.

Dirinya memiliki target besar dalam setiap musim apapun tim yang dibelanya, baik target pribadi atau target klub. Namun, yang lebih penting adalah memenuhi target tim. Sehingga, dirinya akan terus memberikan yang terbaik untuk setiap klub yang dibelanya.

“Saya selalu bicara saya punya target minimal 20 gol karena memang dari dulu itu seperti itu, Target pribadi. Tapi saya pikir paling penting adalah target juara, kalau juara kita semua senang kalau top skor, pemain terbaik, saya saja yang senang. Tapi kalau tim menang motivasi untuk pemain bertambah dan bahagia di dalam suasana,” pungkasnya.(*)

Baca Juga:  Pria Beranak 2 Diduga 'Rudapaksa' Siswi Kelas VI MI di Batuputih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.