IPTEK  

Bosan di Rumah? Ini 3 Ide Bikin Konten Menarik dengan Gadget

Avatar of PortalMadura.com
Bosan di Rumah? Ini 3 Ide Bikin Konten Menarik dengan Gadget
Ilustrasi (Womentalk)

PortalMadura.Com – Banyak ide kreatif berupa konten yang muncul di saat pandemi COVID-19 seperti sekarang. Apalagi keadaan yang membuat Anda lebih banyak di . Sehingga menjadi barang andalan yang menemani aktivitas Anda sehari-hari.

Dunia digital memberikan akses yang cukup mudah untuk mendapatkan banyak inspirasi, konten, dan perangkat pendukung. Hal ini dilakukan dengan cara memanfaatkan teknologi yang ada. Sebagimana dilansir PortalMadura.Com dari laman detik.com, berikut beberapa konten kreatif menggunakan gadget yang bisa Anda lakukan di rumah.

Foto Outfit of The Day

Konten kreatif bisa dihasilkan selama berada di rumah, semisal membuat foto-foto Outfit of The Day (OOTD) yang memanfaatkan sisi bagian rumah. Caranya bisa dengan memanfaatkan dekorasi kekinian untuk mengubah area atau ruang rumah menjadi lebih menarik.

Dekorasi seperti karpet bergambar lucu, tanaman sintetis, pigura atau hiasan papan dinding, akan membuat tampilan ruangan rumah bisa menjadi spot foto nan artistik dan kekinian.

Berbagi Resep Masakan dan Tutorialnya

Bagi millenial yang memiliki hobi memasak, konten tutorial bisa menjadi salah satu alternatifnya. Selain mengasah kemampuan memasak, juga bisa berbagi resep dengan kawan-kawan di media sosial melalui gadget yang dimiliki.

Biasanya, anak-anak remaja membagikan resep makanan ringan seperti desert atau cemilan. Atau bisa juga mencoba resep-resep baru dan dibagikan melalui instastory atau live.

Membuat DIY

DIY atau Do-it yourself, saat ini masih digandrungi di media sosial. Tidak sedikit orang yang tertarik untuk melihat konten kerajinan ini.

Selama diam di rumah, Anda bisa bereksperimen menciptakan kerajinan atau produk yang praktis dan bermanfaat. Misalnya membuat antiseptic alami atau kerajinan dari botol-botol bekas. Tentu ini bisa membantu mengisi waktu luang selama diam di rumah.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.