Braak! Isuzu Panther Vs Mitsubishi, 4 Korban Dilarikan ke Puskesmas

Avatar of PortalMadura.Com
Braak! Isuzu Panther Vs Mitsubishi, 4 Korban Dilarikan ke Puskesmas
Tabrakan

PortalMadura.Com, – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Umum Dusun Pandan, Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, atau di KM-30, Senin (9/10/2017).

Akibatnya, bodi depan kedua mobil tersebut hancur. Tidak ada korban jiwa dalam peristiswa tersebut. Namun, dilaporkan ada 4 orang yang mengalami luka-luka serius dan harus mendapat perawatan tenaga medis.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi menjelaskan, itu bermula saat Isuzu Panther bernopol M 1673 VF yang dikemudikan Agus Hasin (24), warga Dusun Talondang, Desa Bantelan, Kecamatan , Sumenep melaju dari arah barat ke timur diduga terlalu ke tengah.

Isuzu Panther ini membawa penumpang, Mawi (39), warga Desa Bantelan, Kecamatan Batuputih, Sumenep.

“Isuzu Panther yang melaju dengan kecepatan sedang itu, terlalu kekanan hingga melewati as jalan (tengah), sehingga bertabrakan dengan mobil Mitsubishi L300 dari arah berlawanan,” terangnya.

Mobil Mitsubishi L300 bernopol M 1215 NA itu, dikemudikan Adi Mulyo (33), warga Dusun Pasar Baru, Desa Ambunten Timur, Kecamatan Ambunten, Sumenep, dengan membawa penumpang, Salim (82) warga Dusun Timur Sabe, Desa/Kecamatan Rubaru, Sumenep.

“Dua orang pengemudi dan dua penumpang dari masing-masing mobil itu sama-sama mengalami luka,” katanya.

Atas kejadian tersebut, petugas kepolisian mengamankan barang bukti berupa dua unit mobil dan memintakan VER korban ke Puskesmas Ambunten. “Kecelakaan ini sudah ditangani lantas,” pungkasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.