Ini 6 Kesalahan yang Sering Dilakukan Pria dan Wanita Saat Masturbasi

Avatar of PortalMadura.Com
Ini 6 Kesalahan yang Sering Dilakukan Pria dan Wanita Saat Masturbasi
Ilustrasi

PortalMadura.Com merupakan aktivitas melampiaskan hasrat bercinta yang dilakukan secara individu. Setiap pria ataupun wanita memiliki cara yang berbeda dalam melakukan masturbasi ini. Tapi walaupun demikian, hal ini tidak boleh dilakukan secara sembarangan.

Sebab, ada beberapa kejadian yang justru bisa mencederai diri sendiri. Anda tentu tidak mau kan jika nantinya malah berujung ke rumah sakit hanya karena kesalahan kecil?. Oleh karena itu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar tidak melakukan kesalahan.

Berikut ini enam kesalahan yang kerap orang lakukan saat melakukan sesi solo sehingga tidak merasakan puncak kenikmatan:

Berlebihan
Ini bisa saja terjadi. Seorang jatuh sakit, muntah, mengalami pembengkakan skrotum dan nyeri otot selama dua hari. Kemudian dokter mendiagnosis penyebabnya masturbasi yang berlebihan. Karena terlalu berlebihan, penisnya mengalami lecet pada poros yang membuatnya rentan terhadap infeksi. Pengobatannya meliputi operasi kisi kulit dan antibiotik.

Terlalu Keras
Fraktur penis yang terjadi karena seks, 60 persen karena pria melakukan masturbasi terlalu keras. Jika tekanan diterapkan pada titik yang salah dan pada sudut yang salah, ia dapat memecah tabung silinder di dalam penis yang sedang ereksi.

Tidak Ganti Tangan
Ketika sudah nyaman menyentuh dengan tangan yang dominan. Anda mungkin pernah berusaha menggunakan tangan yang lain. Inilah saatnya mencoba mengganti tangan.

Menjelajahi
Tahukah Anda konsep orgasme itu menjelajahi?. Jika tidak, Anda mungkin tidak tahu bagaimana memperpanjang dan mengintensifkan orgasme Anda. Kontrol orgasme atau menjelajahi saat mencoba mempertahankan puncak gairah dengan berhentilah merangsang diri begitu Anda mendekati orgasme dan kemudian memulainya lagi. Bila akhirnya Anda membiarkan diri Anda orgasme, itu lebih intens, lebih lama dan lebih menyenangkan.

Wanita Tidak Tahu Bagian Tubuh
Sebuah penelitian menemukan 70 persen wanita tidak mengenali vagina mereka. Apakah Anda tahu selain G-spot, ada titik kesenangan tersembunyi yang disebut A-spot dan U-spot juga?. Jika tidak, sebaiknya Anda melakukannya.

Wanita Tidak Pakai Pelumas
Pelumas saat masturbasi benar-benar membantu, terutama jika Anda mencoba rangsangan klitoris. Pelumas membuat licin agar jari dan tangan bisa bergerak halus, membuat semuanya semakin baik dan mudah untuk orgasme saat masturbasi. (liputan6.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.