Braak! Motor vs Motor di Sumenep, Satu Tewas

Avatar of PortalMadura.com
Dua motor terlibat tabrakan di Sumenep (Humas Polres Sumenep)
Dua motor terlibat tabrakan di Sumenep (Humas Polres Sumenep)

PortalMadura.Com, – Tabrakan maut melibatkan dua pengendara motor terjadi di simpang tiga Pasar Kapedi atau Jalan Raya Desa Kapedi, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Jumat (21/8/2020).

“Satu pengendara meninggal dunia,” terang Kasubag Humas , AKP Widiarti S.

Korban tewas yakni pengendara motor bernomor polisi M 3430 NC, Mutammat, warga Desa Kapedi, Kecamatan Bluto, Sumenep.

Widiarti menjelaskan, laka lantas tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu, korban melaju dari arah utara menuju arah barat diduga kurang memperhatikan kondisi arus lalu lintas.

Sedangkan dari arah berlawanan terdapat motor nopol F 5671 FCE yang dikendarai Sidik Sigit (38) warga Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan membonceng Suhairiyah (34) dan anak kecil.

Braak! tabrakan tidak terhindarkan. Adu moncong motor membuat korban terpelanting dan tewas di tempat kejadian perkara. Kedua body motor rusak berat. “Faktornya kelalaian pengemudi,” tandas Widiarti.

Tabrakan maut ini sudah dalam penanganan Satlantas Polres Sumenep. Sejumlah petugas nampak melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengurai kepadatan lalu lintas.

Korban selamat dievakuasi untuk mendapatkan penanganan medis di pusat kesehatan masyarakat terdekat. “Kedua kendaraan juga sudah dibawa ke Polres,” pungkasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.