Braak! Pemotor Tewas Dilindas Roda Depan Bus di Sampang

  • Bagikan
tabrakan di sampang
Roda depan motor masuk pada roda depan bus sebelah kanan (Ist)

PortalMadura.Com, Sampang – Pengemudi motor honda Vixion warna putih nopol M 5906 NG tewas mengenaskan di Jalan Raya Desa Bancelok, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Minggu (21/11/2021) siang.

Korban tewas, Asrori (20) warga Dusun Melko’ Barat, Desa Bapelle, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, dilindas roda depan kanan bus nopol K 7599 OC dikemudikan Slamet Siswo, warga Desa Margomulyo, Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati, Jateng.

“Korban tewas di tempat kejadian perkara dengan luka berat pada bagian kepala,” terang Kanit Lala Lantas Polres Sampang, Iptu Eko Puji Waluyo.

Kecelakaan yang menyebabkan pemotor tewas di TKP setelah bus selesai mengisi BBM di SPBU Bancelok Jrengik, Sampang, hendak melanjutkan perjalanan. Bus keluar dari area SPBU yakni dari arah Utara menyeberang ke Selatan menuju arah Barat.

Dari arah berlawanan, melaju sepeda motor Vixion yang dikemudikan Asrori. Braak! tabrakan tak terhindarkan karena korban tidak mendapat ruang untuk menghindar. “Pemotor Vixion menabrak bus. Roda depan motor masuk pada bagian posisi roda depan bus sebelah kanan,” urainya.

Petugas telah melakukan evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan. Korban tewas diserahkan pada pihak keluarganya dengan menggunakan mobil ambulans. “Kami juga sambil melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada pengemudi bus,” katanya.(*)

Tonton Juga : Joget TikTok di Masjid, Dua Wanita Berhijab Ngaku Khilaf dan Minta Maaf

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.