oleh

Braak! Suzuki Ignis Versus Honda Revo, Satu Korban Kritis

PortalMadura.Com, Sumenep – Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil Suzuki Ignis bernomor polisi L 1487 OD dan sepeda motor Honda Revo nopol M 2414 WT terjadi di Jalan Raya Bluto, Desa Aengdake, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, pukul 17.00 WIB, Senin (27/1/2020).

Sumber kepolisian menyebutkan, pengemudi sepeda motor, Ahmad Zaini, warga Pragaan, Sumenep mengalami luka berat dan kondisinya kritis. “Korban dilarikan ke Puskesmas terdekat,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Kecelakaan tersebut bermula dari pengemudi motor yang melaju dari arah utara ke selatan hendak mendahului kendaraan lain yang searah di depannya.

Dari arah berlawanan, terdapat Suzuki Ignis yang dikemudikan Feri Kurniawan, warga Pangarangan, Kota Sumenep. Braak! tabrakan adu depan tidak terhindarkan.

“Diduga pengemudi motor kurang memerhatikan kondisi arus lalu lintas dari arah berlawanan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” terangnya.

Akibatnya, bagian depan (kap) mobil Suzuki Ignis ringsek dan rangka motor bengkok (rusak berat). Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan pihak Satlantas Polres Sumenep murni karena kelalaian pengemudi. “Bukan karena faktor alam,” pungkas Widiarti.(*)

Penulis : Putri Kuzaifah
Editor : Putri Kuzaifah
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE