Datang dari Malaysia, Pertimbangkan Uji Coba di Madura

Avatar of PortalMadura.com
Madura United Akan Gelar Uji Coba Sebelum Berangkat ke Malaysia
dok. Pelatih , Rahmad Darmawan (Foto: Marzukiy @PortalMadura.Com)

PortalMadura.Com, berencana untuk menggelar beberapa kali pertandingan uji coba sebelum bergulir setelah friendly match bertajuk Internasional di Malaysia.

Pelatih , Rahmad Darmawan mengatakan, pertandingan uji coba itu untuk mematangkan tim dari hasil latihan yang dijalaninya guna persiapan kompetisi Liga 1. Bahkan, laga persahabatan akan digelar tiga sampai empat kali.

“Setelah di Indonesia hingga kompetisi Liga 1, mungkin akan dijadwalkan 3 sampai 4 kali pertandingan uji coba,” katanya, Minggu (27/1/2020).

Baca Juga: Pelatih Ternyata Sudah Kenal Lama dengan Brian Ferreira

Pelatih yang akrab disapa Coach RD itu menambahkan, sejauh ini sudah banyak tim peserta Liga 1 yang mengundang untuk menggelar laga uji coba. Namun, pihaknya masih mempertimbangkan untuk menggelar persahabatan di Madura.

“Kalau undangan sudah banyak yang masuk, tetapi kami pertimbangkan untuk pertandingan uji coba di Madura,” jelas mantan pelatih Tira Persikabo musim 2019 tersebut.

Selama persiapan Liga 1 2020, sudah menggelar tiga laga uji coba di Malaysia. Pertama melawan Johor Darul Ta'zim dengan skor 2-1 untuk kemenangan . Sementara dua laga persahabatan lainnya melawan Terengganu FC. Laga perdana menghadapi Terengganu kalah dengan skor 1-2 dan laga kedua menang dengan skor 2-1.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.