Braak! Suzuki Ignis Versus Honda Revo, Satu Korban Kritis

Avatar of PortalMadura.com
Braak! Suzuki Ignis Versus Honda Revo, Satu Korban Kritis
Petugas Satlantas Polres Sumenep melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan yang melibatkan Suzuki Ignis versus Honda Revo (Foto. Humas Polres Sumenep)

PortalMadura.Com, Sumenep – Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil Suzuki Ignis bernomor polisi L 1487 OD dan sepeda motor Honda Revo nopol M 2414 WT terjadi di Jalan Raya Bluto, Desa Aengdake, Kecamatan Bluto, Kabupaten , Madura, pukul 17.00 WIB, Senin (27/1/2020).

Sumber kepolisian menyebutkan, pengemudi sepeda motor, Ahmad Zaini, warga Pragaan, Sumenep mengalami luka berat dan kondisinya kritis. “Korban dilarikan ke Puskesmas terdekat,” terang Kasubag Humas , AKP Widiarti S.

Kecelakaan tersebut bermula dari pengemudi motor yang melaju dari arah utara ke selatan hendak mendahului kendaraan lain yang searah di depannya.

Dari arah berlawanan, terdapat Suzuki Ignis yang dikemudikan Feri Kurniawan, warga Pangarangan, Kota Sumenep. Braak! tabrakan adu depan tidak terhindarkan.

“Diduga pengemudi motor kurang memerhatikan kondisi arus lalu lintas dari arah berlawanan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” terangnya.

Akibatnya, bagian depan (kap) mobil Suzuki Ignis ringsek dan rangka motor bengkok (rusak berat). Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan pihak Satlantas Polres Sumenep murni karena kelalaian pengemudi. “Bukan karena faktor alam,” pungkas Widiarti.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.