Braava Jet, Robot Mini Pembersih Dapur dan Kamar Mandi Secara Otomatis

Avatar of PortalMadura.Com
Braava Jet, Robot Mini Pembersih Dapur dan Kamar Mandi Secara Otomatis
ilustrasi (zetizen.com)

PortalMadura.Com – Pekerjaan bersih-bersih rumah kini tidak harus Anda kerjakan sendiri. Pasalnya, lewat produk terbarunya yang diberinama “Bravaa Jet”, perusahaan iRobot siap membantu Anda mengepel lantai maupun .

iRobot Bravaa Jet berukuran mini dan mudah dipindahkan. Robot ini dapat dikatakan sebagai miniatur dari robot Braava yang ditujukan untuk mengepel lantai. Khususnya di dapur dan kamar mandi yang terkadang cukup sulit untuk dibersihkan.

Selain itu, robot ini mampu membersihkan area yang tidak terjangkau alat pembersih yang lebih besar, karena didukung oleh ukurannya yang mini tersebut.

Cara penggunaannya pun cukup mudah. Untuk memakainya, pengguna cukup mengisi sedikit air di reservoir Braava Jet. Robot ini memiliki tiga fungsi yang berbeda, mulai dari pengepelan basah, pengepelan lembap, sampai pembersihan tanpa menggunakan air.

Jadi, pengguna cukup memilih mode yang akan digunakan. Maka, Braava Jet bakal melakukan proses pembersihan.

Perwakilan dari iRobot menuturkan, Bravaa Jet dapat menjangkau kurang lebih 9,2 meter persegi dalam satu jam. Namun, itu tetap bergantung pada mode yang dipilih.

Bravaa Jet ini dilengkapi baterai lithium-ion yang dapat bertahan sekitar satu setengah jam. iRobot membanderol Bravaa Jet dengan harga US$ 199 atau sekitar Rp 2,6 juta. Dalam pembelian itu, juga disertakan 10 pad pembersih sekali pakai dengan harga US$ 7 atau sekitar Rp 90 ribu. iRobot juga menyediakan pad pembersih yang dapat dicuci dengan harga US$ 20 atau sekitar Rp 262 ribu. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.