Ayo, Pemain Berdarah Madura Jadi Bidikan FC

  • Bagikan
Tambah Striker Anyar, Lini Depan Madura United Makin Garang
dok. Haruna Soemitro

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Football Club (MU FC) tengah membidik pemain berdarah Madura untuk membela tim dalam kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) April mendatang.

Manajer FC, Haruna Soemitro mengatakan, selain Radiansyah yang sudah menjadi incaran sejak awal, pihaknya juga tengah negosiasi harga dengan pemain yang kini masih dirahasiakan identitasnya tersebut.

“Manajemen optimis akan kembali dapatkan pemain berdarah Madura. Kepastian bahwa pemain tersebut akan berbaju masih akan diumumkan setelah selesainya Piala Bhayangkara, sekaligus penandatangan kontrak,” jelasnya, Minggu (20/3/2016).

Pihaknya akan terus mencari pesepak bola Madura untuk bergabung dengan Fabiano dan kawan-kawan. Hal itu sebagai pemberdayaan bagi mereka agar bisa menata karir di kancah sepak bola tanah air demi masa depan dan cita-cita.

“Sudah ada komitmen untuk ikut membela . Komitmen tersebut bahkan juga sudah ada kesepakatan soal harga. Untuk siapa namanya, kami akan umumkan jika pemain tersebut sudah resmi gabung latihan,” tandasnya.

FC merupakan klub hasil akuisisi dari Pelita Bandung Raya (PBR) seratus persen milik Achsanul Qosasi. Klub yang notabene masih baru tersebut sudah menjadi tim sepak bola yang diperhitungkan setelah sukses menjadi runner up dalam turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGK) beberapa waktu lalu.

Turnamen PGK merupakan kompetisi perdana Laskar Sape Kerrab di kancah sepak bola tanah air. Namun, dalam perjalanannya ternyata menjadi klub yang ditakutkan. Buktinya, pada babak penyisihan grup B, anak asuh Gomes De Olivera menjadi klub yang tak terkalahkan, demikian juga di babak semifinal.

Achsanul Qosasi yang pernah duduk di kursi DPR RI tersebut sebelumnya adalah manajer Persepam (P-MU) yang kini berubah menjadi Persepam Madura Utama (Persepam MU) setelah terjadinya pergantian manajer. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.