oleh

Brak, Motor Tabrakan dengan Mobil APV di Sampang

PortalMadura.Com, Sampang – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di Desa Bangcelok, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Rabu (13/5/2015).

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, tabrakan yang melibatkan motor Honda Supra Nopol M 6130 HC dengan Mobil Toyota APV nopol W 744 PM sempat memacetkan arus lalu lintas.

Dilokasi menyebutkan, tabrakan bermula saat pengendar motor, Ibnu Fahmi, warga Jalan Kusuma Bangsa, Kecamatan Kamal, melaju dari arah barat hendak mendahului pengendara lain.

Dari arah berlawanan, terdapat mobil Toyota APV yang dikemudikan, Denny Harianto, warga Pangarangan, Sumenep, melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Pengendara motor kaget, dan berusaha membanting keposisi kiri. Sayang, motor korban saling senggol dengan motor lain. Sehingga motor korban jatuh hingga ke arah laju mobil yang berlawanan.

“Korban balapan dengan dua motor lain. Lalu kesenggol. Motor kobran jatuh di depan mobil yang melaju cukup tinggi,” kata Nur Hasib (45), warga sekitar yang melihat kejadian tersebut.

Kapolsek Jrengik, Sampang, AKP Harifi, membenarkan kejadian tersebut. “Sudah kita amankan semua, dan akan limpahkan ke Satlantas Polres Sampang,” ternagnya.(lora/har)


Tirto.ID
Loading...

Komentar