oleh

Brakk! Bus Tabrak Beton Jalan, Kondektur Tewas

PortalMadura.Com, Sampang – Bus Pariwisata PO Perdana Nopol AG 7790 UR mengalami kecelakaan di Jalan Raya Desa Jrengik, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Minggu (16/3). Akibatnya kondektur bus tewas di tempat kejadian perkara (TKP) karena terjepit badan Bus.

Informasi dilapangan menyebutkan, Bus Pariwisa yang dikemudikan oleh Suparman (40) warga Tulungagung, melaju dari arah barat dan tiba-tiba menghantam beton Block Culvert proyek perbaikan jembatan yang menutupi separuh jalan. Kerasnya benturan tersebut membuat kondektur bus, Suwarji (50) warga Desa Ngasem, Kecamatan Keras, Kabupaten Kediri, tewas di TKP.

iklan hari santri

“Bisa jadi sopir bus tidak melihat kalau ada proyek, sehingga ditabrak,” ujar salah seorang penumpang bus.

Sementara, Kasat lantas Polres Sampang AKP Hari Siswo menjelaskan, kecelakaan tunggal tersebut murni karena sopir tidak mengetahui adanya beton proyek yang menutupi separuh jalan, sehingga mengakibat kecelakaan dan satu korban meninggal dunia.

“Pengakuan sopir, memang tidak melihat kalau proyek beton. Karena jarak terlalu dekat, sopir tidak bisa menghindar,” terangnya.

Saat ini, sopir dan bus masih diamankan di unit lakalantas Polres Sampang dan jenazah korban masih di kamar mayat RSUD Sampang.(lora/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.