Brakk! Minibus Vs Truk Fuso, Dua Nyawa Melayang di Sampang

    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sampang – Minibus bernopol S 736 J tabrakan dengan truk fuso bernopol L 9853 UR di Jalan Raya Nyiburan, Kecamatan Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Jumat (20/4/2018).

Pengemudi minibus, Syukur (25) warga Desa Lepelle, Kecamatan Robatal, Sampang, dan penumpangnya Muhammad Sutomo (53) warga Jalan Antang Kalang, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Dua korban meninggal dunia di TKP akibat luka berat,” terang Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Musa Bakhtiar.

Kecelakaan maut itu, berawal saat minibus melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi. Saat di TKP, tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak truk fuso dari arah berlawanan yang dikemudikan Moh Erfan Gunawan (38), warga Jalan Kangen, Kabupaten Pamekasan.

Baca Juga:  Massa Aksi PMII Tiba di Polres Sumenep

“Pengemudi minibus diduga mengantuk sehingga oleng dan terjadilah tabrakan. Truk fuso juga terlempar dan lepas dari aspal,” katanya.

https://www.youtube.com/watch?v=4BQ5Qx-vybg&feature=youtu.be

Korban meninggal dunia dibawa ke Puskesmas Jrengik Sampang. Sedangkan korban luka-luka (pengemudi truk fuso, red) menjalankan perawatan medis.

Polisi berupaya melakukan evakuasi terhadap dua kendaraan yang terlibat tabrakan maut tersebut. “Kerugian material sekitar Rp 15 juta,” pungkasnya.(Rafi/Nanik)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.