Arema Bersiap Diri Hadapi

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, – Skuat telah tiba di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, untuk menghadapi tuan rumah di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Sabtu (21/4/2018) kick off pukul 15.30 WIB.

Asisten Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan tim melawan tuan rumah. Mengingat, tim yang akan dihadapi merupakan salah satu klub besar dengan komposisi pemain berkualitas.

” merupakan tim kuat dengan pemain berkualitas, tapi sebenarnya kami telah mempersiapkan tim tidak hanya karena untuk menghadapi . Tapi, semua laga, terutama laga yang berat,” katanya dalam konferensi pers, Jumat (20/4/2018).

Sementara itu, striker Arema FC, Thiago Furtuoso, mengaku telah siap menghadapi tuan rumah yang notabene mantan timnya sendiri di musim lalu. Semua rekan-rekannya pun datang ke Madura dalam kondisi siap.

“Saya tahu kondisi di Madura dan saya tahu kondisi di Malang, semua pemain tahu kalau kita harus kerja keras menghadapi Madura, saya juga sudah kasih tahu ke teman kalau main di sini susah, tapi kalau kita kompak pasti kita menang,” tegasnya.

Pemain asal Brasil itu mengakui kualitas bek , Fabiano de Rosa Beltrame, yang tentunya tidak mudah untuk dilewati pemain depan Singo Edan, termasuk dirinya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.