Brakk! Motor Vs Mobil, 2 Warga Sampang Tewas Mengenaskan

Avatar of PortalMadura.Com
Brakk! Motor Vs Mobil, 2 Warga Sampang Tewas Mengenaskan
ilustrasi

PortalMadura.Com, – Dua nyawa melayang akibat kecelakaan lalu lintas () di Jalur Pantura Sampang, Madura, Jawa Timur tepatnya di wilayah Desa Masaran, Kecamatan Banyuates, Minggu (30/11/2014).

Korban De'il, warga Desa Tolang, Kecamatan Banyuwates mengemudikan motor nopol L 4145 JB adu depan dengan mobil pick up nopol L 300  Nopol M 8799 HA yang dikemudikan korban Hasib, warga Desa Masaran Banyuwates.

Kedua pengendara tewas. Korban De'il sangat tragis dengan kepala korban terputus hingga membuat warga sekitar histeris. Korban Hasib menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan ke rumah sakit Bangkalan.

“Adu depan mas, mungkin karena terkena pecahan kaca mobil pick up sampai kepalanya terputus dan terlempar jauh,” kata, Sabik Akreh, warga Desa  Masaran, Sampang.

Kasatlantas Polres Sampang, Iptu Aditia Kusuma, membenarkan kejadian tersebut. “Kedua korban meninggal dunia. Barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Banyuates. Dan untuk selanjutnya, kita tunggu proses sidik oleh tim penyidik Satlantas,” katanya.(lora/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.