oleh

Brakkk! Pick-Up Vs Bus Mini

PortalMadura.Com, Sampang – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di Jalan Raya Torjun Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Kamis (05/6/2014).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun sopir Pick-Up harus dilarikan ke RSUD setempat karena mengalami patah tulang kaki setelah diserunduk Bus Mini .

Kejadian bermula ketika Bus Mini bernopol M 7016 UA yang dikendarai Busairi (36) warga Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, melaju dari arah barat hendak mendalui Bus AKAS yang berhenti didepannya. Namun dari arah berlawanan terdapat sebuah mobil Pick Up yang dikemudikan Moh Ferliansyah (31) warga Desa Asem Raja Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang.

“Terjadilah tabrakan keras dan sopir Pick-Up kejepit sampek setengah jam,” terang Murhadi (46) warga setempat.

Kasatlantas Polres Sampang AKP Heri Siswo melalui Kanit Laka Lantas Ipda Buntoro mengemukakan, kedua korban hanya mengalami luka ringan. Bahkan, korban langsung di bawa ke RSUD Sampang untuk mendapatkan perawatan.

Pihaknya masih belum bisa memastikan penyebab kecelakaan tersebut. Sehingga, menurutnya masih menindaklanjuti dengan membawa kendaraan yang mengalami ringset tersebut.(lora/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.