oleh

Tim Pemenangan Jokowi-JK di Pamekasan Terbentuk

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kabupaten Pamekasan sudah terbentuk tim pemenangan Capres-Cawapres Jokowi-Jusuf Kalla, setelah lima partai koalisi mengadakan pertemuan bersama dan membentuk tim pemenangan, Kamis (5/6/2014). Yaitu Partai PDI Perjuangan, PKB, Hanura, Nasdem dan PKPI.

Ketua terpilih tim pemenangan Jokowi-JK Zainullah Idris dari PKB Pamekasan mengatakan, pihaknya sudah sepakat bersama dengan partai koalisi akan segera bergerak untuk memenangkan pasangan Jokowi-Jusuf Kalla di kota gerbang salam ini.

“Pertemuan sekarang ini tidak ada kendala dan berjalan lancer, dan insya Allah kita akan segera bergerak untuk bersama-sama berjuang memenangkan pasangan Jokowi-JK,” katanya, di salah satu rumah makan Jl Raya Sumenep.

Menurut Zainullah, pihaknya optimis di Pamekasan nanti bisa mendulang suara 60 persen karena melihat antusiasme masyarakat yang akan memilih capres Jokowi.

“Kita targetkan 60 persen suara dalam polpres nanti, dan itu kita yakini bisa karena sosok Jokowi yang sangat merakyat,” jelasnya.

Zainullah menjelaskan, pihaknya akan menggunakan kampanye santun kepada masyarakat semisal akan menyampaikan visi missi calon presiden dan semua program yang akan diberikan kepada rakyat jika dipercaya menjadi presiden.

“Kita akan ajak anak muda dan warga pesantren untuk memenangkan Jokowi dengan cara yang sangat santun,” ujarnya. (reiza/htn)

Komentar