oleh

Brakkk! Tangki Pertamina Vs Motor, 1 Korban Tewas

PortalMadura.Com, Pamekasan – Seorang pengendara motor, H. Bagidi, warga Jungkarang, Jrengik, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur tewas di tempat kejadian perkara (TKP) setelah ditabrak mobil tangki milik Pertamina NopolĀ  M 8523 UA, di Jalan Raya Ambat Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Kamis (12/6/2014).

Tabrakan maut tersebut terjadi sekitar pukul 13.30 Wib yakni bermula saat pengendara
motor Nopol L 2324 AB dari arah Pamekasan hendak pulang ke arah Kabupaten Sampang. Saat tiba di Desa Ambat, tiba-tiba tabrakan dengan mobil tangki milik Pertamina yang dikemudikan, Moh Ashari, warga Gurem Pamekasan.

iklan hari santri

Diduga, keduanya menggunakan jalan yang posisinya sama-sama di as jalan. Karena keduanya tidak mampu mengendalikan kendaraannya, maka tabrakan tidak dapat terhindarkan. “Korban mengalami luka dihidung, mulut dan telinga. Hingga akhirnya tewas dilokasi kejadian,” kata Jauhari, warga setempat yang melihat peristiwa tersebut.

Sopir tangki milik Pertamina itu langsung mengamankan diri ke Polsek Tlanakan. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, mobil tangki ikut diamankan petugas. Hingga saat ini, kasus tersebut dalam penanganan petugas Lantas Polres Pamekasan dan mengevakuasi korban ke RSU setempat.(ty/nia)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.