oleh

BreakingNews- Bengkel dan Rumah Warga di Pamekasan Terbakar

PortalMadura.Com, Pamekasan – Bengkel milik Kimin (35) warga Dusun Mangmateh Desa Blumbungan Kecamatan Larangan Pamekasan, Madura, Jawa Timur meledak, Jumat (26/5/2017) sekitar pukul 05.15 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun PortalMadura.Com di lapangan, kebakaran itu terjadi berawal saat korban memperbaiki motor. Namun tiba-tiba motor yang diperbaikinya meledak.

Motor yang meledak itu kemudian mengeluarkan api sehingga dengan mudah merembet kepada barang-barang yang ada di dalam bengkel tersebut. Sebab, bengkel itu berisi bahan-bahan yang mudah terbakar. Seperti ban, oli dan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang dijual korban. Bengkel yang berlokasi sebelah timur pasar tradisional itu memang berjualan onderdil sepeda motor.

Api saat ini mulai merembet kepada rumah korban yang memang lokasinya berdempetan. Warga sekitar memadamkan api secara swadaya lantaran mobil pemadam kebakaran tidak kunjung datang.

“Dia sedang memperbaiki sepeda motor, kemudian meledak. Sehingga apinya langsung merembet ke yang lain, ” kata Salam warga sekitar saat ditemui di lokasi. (Marzukiy/Putri)


Komentar