Bruno Lopes : Senang Bergabung dengan

Avatar of PortalMadura.com
Bruno Lopes : Senang Bergabung dengan Madura United
Bruno Lopes ikuti training center di Agro Wisata Batu, Jawa Timur. (Foto: Marzukiy @PortalMadura.Com)

PortalMadura.Com, Pamekasan – telah resmi merekrut kembali Bruno Lopes untuk musim 2021. Pemain asing asal Brasil itu sudah bergabungan dengan pemusatan tim di Agro Wisata Batu, Jawa Timur.

Bruno Lopes mengaku senang bisa kembali dengan skuat Laskar Sape Kerrab. Mengingat musim 2020 dirinya memang pernah menjadi bagian dari tim asal Madura itu meskipun akhirnya harus pulang ke negaranya akibat pandemi covid-19.

“Senang bergabung dengan , karena sudah cukup lama tidak bermain. Saya sekarang mau kerja keras,” katanya, Sabtu (13/3/2021).

Bomber yang pernah membela Persija Jakarta itu mengaku tidak akan sulit untuk beradaptasi dengan pemain lain, meskipun dirinya baru bergabung dengan tim jelang pagelaran yang akan kick off tanggal 21 Maret 2021.

“Tahun lalu saya sudah bermain bersama dengan mereka, sekarang tinggal lebih keras lagi, lebih kompak lagi, tidak sulit adaptasi dengan mereka, karena saya sudah tahu,” tandasnya.

Pemain kelahiran 19 Agustus 1986 tersebut menyampaikan, dirinya ingin membantu agar bisa menang dalam setiap pertandingan. Sehingga, target tinggi tim bisa tercapai

“Tujuan utama memang bantu , meskipun cetak gol atau tidak yang penting menang. Saya akan bantu semaksimal mungkin, saya tidak berpikir pribadi, tapi tim,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.