Wisata  

Jangan Bilang Pemberani Kalau Belum Datangi 3 Wisata Angker di Surabaya

Avatar of PortalMadura.com
Jangan Bilang Pemberani Kalu Belum Datangi 3 Wisat Angker di Surabaya
Jangan Bilang Pemberani Kalu Belum Datangi 3 Wisat Angker di Surabaya

PortalMadura.Com – Selain Sebagai Kota Pahlawan, Surabaya juga memiliki berbagai destinasi wisata angker yang akan memicu andrenalin Anda.

Dilansir dari Rukita.Com, Jumat (12/3/2021) Berikut 3 wisata angker di Surabaya yang bisa Anda kunjungi:

Rumah Hantu Darmo

Rumah hantu Darmo merupakan salah satu destinasi wisata angker yang sangat terkenal, tidak hanya di Surabaya tapi se Indonesia. Rumah ini menjadi angker berdasarkan cerita menghilagnya anggota keluarga yang tidak pernah kembali. Sejak saat itulah rumah ini menjadi tak berpenghuni dan angker.

Delta Plaza

Tempat seram ini awal mulanya adalah sebuah rumah sakt UGD. Di tempat inilah awal mulanya muncul mitos tentang adanya penampakan hantu Suster Gepeng yang dipercaya merupakan arwah dari sosok suster yang mati terjepit pintu lift Dan sampai saat ini beberapa orang masih percaya.

Baca Juga:  Bulan Muharam, Prasasti Berisi Wasiat Panembahan Sumolo Dikembalikan ke Tempat Semula

Pantai Kenjeran

Umumnya Pantai selalu identik dengan keindahan alam yang sejuk dan indah, berbeda dengan pantai yang satu ini, konon katanya pantai ini merupakan kediaman kerajaan ular siluman yang sangat menyeramkan. Katanya pantai ini sangat berbahaya untuk di kunjungi dan nyatanya memang sering memakan korban.

itulah deretan 3 wisata paling angker yang ada di Surabaya. Bagaimana, masih tertarik untuk mengunjungi tempat-tempat di atas?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.