oleh

Bulan Ini, Smartphone Terbaru LG G5 Bakalan Diluncurkan

PortalMadura.Com – LG kembali mengeluarkan smartphone terbarunya, yaitu ‘LG G5’. LG G5 merupakan smartphone flagship terbaru yang telah dipersiapkan LG sebagai penerus dari LG G4 yang lebih dulu sukses di pasaran.

kabarnya, LG G5 dibekali OS Android 6.0 Marshmallow dengan prosesor 820 Snapdragon serta RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan internal 32GB.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Kapal Karam dan Dua Kerangka Jenazah Berhasil Dievakuasi Tim Sar Polda Jatim

Selain itu, LG G5 memiliki layar yang lebih kecil, 5.3 inchi, jika dibandingkan G4 yang memiliki layar 5,5 inchi. Tidak hanya itu, baterai bawaannya juga diturunkan dari 3,000 mAh (pada G4) menjadi 2,800 mAh.

Salah satu keunikan yang patut diperhitungkan di LG G5 adalah dual-camera di bagian belakang. Kamera belakangnya memiliki 2 setting. Selain mode standard (normal), konsumen juga bisa mengambil gambar dengan lensa kamera yang lebih lebar 135 derajat. Hal itu sangat memungkinkan Anda untuk mengambil gambar landscape tanpa terpotong frame yang akan mengganggu keindahan gambar tersebut.

Bahkan, LG G5 juga sudah tersedia fitur Always On Display, yang oleh LG diklaim fitur tersebut hanya memakai 1 persen tenaga baterai alias tidak membuat baterai jadi boros.

Mengenai desain, body LG G5 ini dilapisi metal yang akan membuatnya kokoh. Sukses dengan Back Buttons-nya, dalam seri terbarunya ini, LG mengembalikan tombol volume ke bagian samping atas, lazimnya ponsel pintar.

Di saat brand lain berlomba-lomba mengeluarkan ponsel dengan sistem tanam baterai, LG G5 hadir dengan desain di mana Anda bisa mencopot baterai, layaknya ponsel konvensional.

Smartphone ini dikabarkan akan meluncur di pasaran Indonesia pada bulan ini (Mei) 2016. (tribunnews.com/Salimah)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar