PortalMadura.com

Bunda, Ternyata Cium Kening Si Kecil Bisa Bantu Tingkatkan Kecerdasannya

  • Senin, 22 Januari 2018 | 07:00
Bunda, Ternyata Cium Kening Si Kecil Bisa Bantu Tingkatkan Kecerdasannya
ilustrasi
Loading...

PortalMadura.Com – Kehadiran seorang anak menjadi hal yang menyenangkan dalam kehidupan rumah tangga. Sehingga, setiap orang tua pasti selalu ingin berada di dekat si kecil. Selain itu tidak heran, jika seorang ibu ingin memberikan yang terbaik untuk anak termasuk dalam hal kasih sayang.

Salah satu tindakan yang kerap orang tua perempuan berikan untuk menunjukkan kasih sayang kepada anaknya, yaitu dengan mencium kening anak. Faktanya, ternyata mencium kening si kecil dapat membantu meningkatkan kecerdasan IQ anak. Lalu, apakah Anda termasuk orang tua yang memiliki kebiasaan ini?. Memanjakan si kecil dengan mencium keningnya?.

Nyatanya, mencium kening anak sangat baik untuk perkembangan si kecil. Saat dicium, buah hati Anda akan merasa bahagia sehingga memicu perkembangan dan membantu meningkatkan koneksi ke saraf otak. Hal inilah yang akan memicu kecerdasan anak.

Bahkan, rasa bahagia dan nyaman ini akan membuat anak merasa diperhatikan serta merasa tenang. Hal ini akan memberikan efek positif pada anak, sehingga anak semakin cerdas.

Nah, mulai sekarang Anda jangan lupa untuk selalu mencium kening anak sebelum ia berangkat sekolah. Berikan yang terbaik untuk si kecil untuk membantu tumbuh kembangnya. (vemale.com/Salimah)

Advertisement
banner300x250

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional