Bunda, Ternyata Cium Kening Si Kecil Bisa Bantu Tingkatkan Kecerdasannya

Avatar of PortalMadura.com
Bunda, Ternyata Cium Kening Si Kecil Bisa Bantu Tingkatkan Kecerdasannya
ilustrasi

PortalMadura.Com – Kehadiran seorang anak menjadi hal yang menyenangkan dalam kehidupan rumah tangga. Sehingga, setiap orang tua pasti selalu ingin berada di dekat si kecil. Selain itu tidak heran, jika seorang ibu ingin memberikan yang terbaik untuk anak termasuk dalam hal kasih sayang.

Salah satu tindakan yang kerap orang tua perempuan berikan untuk menunjukkan kasih sayang kepada anaknya, yaitu dengan . Faktanya, ternyata mencium kening si kecil dapat membantu meningkatkan anak. Lalu, apakah Anda termasuk orang tua yang memiliki kebiasaan ini?. Memanjakan si kecil dengan mencium keningnya?.

Nyatanya, mencium kening anak sangat baik untuk perkembangan si kecil. Saat dicium, buah hati Anda akan merasa bahagia sehingga memicu perkembangan dan membantu meningkatkan koneksi ke saraf otak. Hal inilah yang akan memicu kecerdasan anak.

Bahkan, rasa bahagia dan nyaman ini akan membuat anak merasa diperhatikan serta merasa tenang. Hal ini akan memberikan efek positif pada anak, sehingga anak semakin cerdas.

Nah, mulai sekarang Anda jangan lupa untuk selalu mencium kening anak sebelum ia berangkat sekolah. Berikan yang terbaik untuk si kecil untuk membantu tumbuh kembangnya. (vemale.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.