‘Bungkamnya Komunitas Internasional Dorong Israel Lakukan Kejahatan’

Avatar of PortalMadura.Com
‘Bungkamnya Komunitas Internasional Dorong Israel Lakukan Kejahatan'
Orang-orang membantu seorang demonstran Palestina yang terluka setelah intervensi pasukan Israel saat demonstrasi "Great March of Return" di perbatasan Israel-Gaza di Rafah, Gaza pada 28 September 2018.( Abed Rahim Khatib - Anadolu Agency )

PortalMadura.Com, – Juru bicara Hamas Fauzi Barhum mengatakan bahwa diamnya dunia Arab dan komunitas Internasional akan memberanikan untuk melakukan -kejahatan.

Barhum menekankan dalam sebuah pernyataan tertulis, Israel telah memperlihatkan bentuk kejahatannya dengan menembaki warga tak berdosa dan melakukan intervensi terhadap aksi demonstrasi damai di perbatasan Gaza dengan tembakan tank dan peluru tajam.

Fauzi Barhum berkata, “Bungkamnya dunia Arab dan komunitas Internasional mendorong Israel untuk melakukan kejahatan.” dilaporkan Anadolu Agency, Sabtu (29/9/2018).

Sementara itu, seorang bocah Palestina berusia 12 tahun tewas tertembak peluru tajam di kepalanya dalam demonstrasi damai di perbatasan Gaza.

Menurut pernyataan dari Militer Israel, tentara Israel masih melakukan serangan udara terhadap pangkalan Hamas di utara Gaza.

Selain itu, tentara Israel telah menewaskan tujuh warga Palestina bernama Muhammad Ashraf al-Awawidah (26), Muhammad İnshasi (18), Iyad Khalil al-Shair (18), Muhammad Nayif al-Hawm (14), Muhammad Shahsa (24), Muhammad Walid Mustafa Haniyya (32) dan Nasser Musbih (12) dalam aksi damai “Great March of Return” sejak Jumat kemarin di perbatasan Jalur Gaza. (AA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.