Bupati Baddrut Tamam Terharu Ingat Jasa Wabup Raja’e

Avatar of PortalMadura.com
Bupati Baddrut Tamam Terharu Ingat Jasa Wabup Raja'e
Bupati Pamekasan, Badrut Tamam (Foto: Marzukiy @PortalMadura.Com)

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam, ternyata memiliki kesan luar biasa selama berjuang mengabdikan diri kepada masyarakat bersama almarhum Wakil Bupati, H. Raja'e.

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengaku, almarhum mempunyai itikad yang sama dengan dirinya mengabdi kepada Pamekasan guna menjadikan Kabupaten Pamekasan bisa menjadi kabupaten yang berdaya saing dengan kabupaten maju lainnya di Indonesia. Makanya, kepergian almarhum menjadikan dirinya merasa sangat kehilangan.

“Beliau itu luar biasa, pak Wabup itu ikhlas (orangnya, red). Berkomitmen untuk berjuang bersama-sama membawa kabupaten ini untuk terus berkemajuan dan bersaing dengan kabupaten maju di Indonesia,” katanya usai rapat paripurna pemberhentian Wabup H. Raja'e secara terhormat di gedung DPRD Pamekasan, Senin (15/2/2021).

Bupati milenial ini menyampaikan, kepergian almarhum tidak hanya dirasakan oleh Bupati, pejabat di lingkungan Pemkab, tetapi masyarakat Pamekasan sama-sama merasa kehilangan. Sebab, selama menjabat orang nomor dua di bumi gerbang salam memiliki dedikasi yang luar biasa.

“Saya sungguh berduka sekali, pimpinan DPRD berduka, dan elemen masyarakat juga berduka atas wafatnya almarhum H. Raja'e. Kita doakan semoga amal almarhum diterima oleh Allah SWT dan segala khilafnya diampuni,” harapnya.

Tokoh muda Nahdlatul Ulama ini berharap, putra-putri almarhum yang saat ini masih kecil kelak bisa melanjutkan perjuangannya mengabdi untuk agama, bangsa dan negara dengan pendidikan yang mumpuni.

Rapat paripurna dengan agenda pengumuman usulan penetapan pemberhentian Wakil Bupati Pamekasan masa jabatan 2018-2023 itu untuk memberikan kepastian hukum dan laporan kepada Kementerian Dalam Negeri melalui Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Kemudian dalam rangka pengurusan hak pensiun.

“Ini menjadi landasan awal untuk mengurus pensiun kepada keluarga yang ditinggalkan,” tukas dia.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.