oleh

Bupati Pamekasan Hanya Kenal Satu Orang KPU

PortalMadura.Com, Pamekasan – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Achmad Syafii membatah adanya rumor yang berkembang bahwa salah satu dari 5 komisioner KPU Pamekasan merupakan titipan orang-orang mendopo. Bahkan Bupati Syafii mengaku mayoritas tidak kenal dengan komisiner KPU yang baru itu.

Menurut Ahmad Syafii, dari lima komisioner baru KPU Pamekasan itu hanya satu orang yang kebetulan dikenalnya. Yakni Abd Said, yang merupakan mantan anggota PPK dan pada Pileg kemarin sebagai Panwascam Pasean. Sedangkan empat komisioner lainnya, yakni Moh Hamzah (Ketua), Khairil Anwar, Moh Subhan dan Moh Syamsul Muarif, bupati mengakui masih belum mengenal.

“Yang satu itu kebetulan teman saya, kalau saya titip masak hanya satu orang. Namun, hingga saat ini sama yang satu orang ini saya belum pernah ketemu serta yang lainnya juga masih belum ketemu juga,” katanya, Selasa (17/6/2014).

Bupati berharap, lima anggota baru KPU Pamekasan yang telah dilantik itu bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Sebab mereka langsung dihadapkan dengan penyelenggaraan Pilpres.

“Saya berharap mereka bekerja professional dan selalu belajar karena mereka mayoritas baru. Dan dalam waktu dekat Insya Allah kita akan ketemu dengan mereka untuk koordinasi,” jelasnya.(reiza/nia)


Tirto.ID
Loading...

Komentar