oleh

Bupati Pamekasan Ogah Bahas Calon Wabup

PortalMadura.Com, Pamekasan – Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam enggan membahas pengganti Wakil Bupati (Wabup), Raja’e yang meninggal dunia pada tanggal 31 Desember 2020.

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengatakan, dirinya belum bisa membahas pengganti wabup Raja’e. Sebab, saat ini masih dalam suasana berkabung.

“Jangan bahas itu dulu, sekarang masih dalam suasana berkabung,” katanya usai rapat sosialisasi vaksin sinovac, Senin (25/1/2021).

Sebagaimana diketahui, Wabup Raja’e meninggal dunia di rumah sakit dr. Soetomo Surabaya setelah sebelumnya dinyatakan positif Covid-19. Almarhum sempat dinyatakan negatif, namun kondisinya terus melemah.

Partai politik koalisi Bupati dan Wakil Bupati, Baddrut Tamam-Raja’e (Berbaur) pada pilkada tahun 2018 lalu saat ini tengah membicarakan pengganti wabup agar tidak terjadi kekosongan pemimpin di bumi Gerbang Salam dan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Partai politik koalisi itu adalah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Sejumlah nama sebagai kandidat calon wabup saat ini muncul ke publik, baik dari kader partai dan non partai.

Penulis : Marzukiy
Editor : Raudatul Fitrah

Komentar