oleh

Bupati Pamekasan Peduli Pasar Tradisional

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, berjanji untuk meningkatkan perekonomian masyarakat akar rumput, salah satunya dengan membenahi pasar tradisional.

Bupati Pamekasan, Achmad Syafii mengatakan, dengan adanya pembenahan dan rehabilitasi pasar tradisional dipastikan roda perekonomian masyarakat lebih berkembang. Sebab, pusat transaksi ekonomi masyarakat bumi Gerbang Salam adalah pasar tradisional.

“Kami sudah merehab sejumlah pasar tradisional, karena dengan adanya fasilitas yang memadai dan nyaman, tentu dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat lambat laun akan terasa,” ungkapnya, Selasa (28/2/2017).

Dikatakan Syafii, selama ini pihaknya telah membenahi sejumlah pasar tradisional, seperti pasar Pakong, Pasar Kolpajung, pasar 17 Agustus Kelurahan Bugih dan terbaru adalah membangum pasar tradisional Pettedan di Desa Galis Kecamatan Galis. Pamekasan.

“Mudah-mudahan dengan adanya pembangunan pasar tradisional ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat agar perekonomian terus berkembang,” harap dia. (Marzukiy/Putri)


Tirto.ID
Loading...

Komentar