Bupati Sumenep Ajak ASN Ikut JJC, Disdik Libatkan 6 Ribu Guru

Avatar of PortalMadura.com
Bupati Sumenep Ajak ASN Ikut JJC, Disdik Libatkan 6 Ribu Guru
Lima dari kiri, Bupati Sumenep Achmad Fauzi (Nor Fitriyah @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengadakan Jalan-Jalan Cerdas (JJC), pada Minggu (28/8/2022). Acara ini akan melibatkan 6 ribu guru di lingkungan Disdik Kabupaten Sumenep.

Achmad Fauzi mengajak semua guru, khususnya aparatur sipil negara (ASN) untuk berpartisipasi memeriahkan kegiatan yang dinilai positif ini.

“Saya Insyaallah hadir, karena ini momen penting untuk kebugaran tubuh, dan saya minta kepada semua guru dan keluarga besar dinas pendidikan juga ikut memeriahkan acara ini,” katanya, Selasa (23/8/2022).

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sumenep Agus Dwi Saputra menjelaskan, kegiatan JJC itu menggunakan kupon gratis dan juga menerbitkan surat edaran yang ditujukan kepada lembaga pendidikan dari tingkat TK sampai SMP di wilayah daratan.

“Sebagai bentuk keseriusan, kami mengintruksikan pada semua pihak, dari semua tingkatan lembaga pendidikan dan kepegawasan agar memantau kehadiran guru ASN,” katanya.

Itu semua dilakukan, kata dia, sebagai bentuk kepedulian terrhadap pendidikan di Sumenep.

JJC yang digelar pada hari libur itu bertajuk “Buat Guruku Selalu Tersenyum'. Star dan finish halaman depan Kantor Bupati Sumenep, Jl. dr Cipto.

Hadiah utama 1 unit motor listrik, 2 sepeda gunung, 5 kipas angin, 6 buah jam dinding serta sejumlah doorprize lainnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.