Bupati Sumenep: Makin Banyak Hotel Lebih Percaya Diri Gagas Even Nasional

  • Bagikan
Kaberaz Luxury Hotel Sumenep
dok. Kaberaz Luxury Hotel Sumenep, Madura, Jawa Timur (Foto. Slamet HD @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Sumenep – Bupati Sumenep, A Busyro Karim, menyatakan makin banyak hotel di wilayahnya akan membuatnya lebih percaya diri menggagas even skala nasional.

“Selama ini kami sering kali gagal ketika akan menggelar kegiatan skala nasional, yang salah satunya diakibatkan keterbatasan jumlah hotel,” katanya dalam sambutan “soft opening” Kaberaz Luxury Hotel Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat (27/12/2019) malam.

Kegiatan skala nasional memang membutuhkan sarana penginapan (hotel) yang banyak guna menampung utusan atau delegasi dari acara tersebut.

Busyro pun mengapresiasi manajemen PT Persada Investama Karyautama yang menanamkan investasinya di bidang perhotelan di Sumenep (de Baghraf Hotel dan Kaberaz Luxury Hotel) dan mempersilakan investor lainnya juga membangun hotel di daerahnya.

“Makin banyak hotel makin bagus. Baik hotel berbintang maupun ‘budget‘. Kami meyakini investasi di bidang perhotelan berprospek bagus,” ujarnya, menambahkan.

Apalagi, pemerintah daerah terus menggenjot Sumenep agar menjadi kota wisata pilihan wisatawan dengan menggelar beragam even wisata setiap tahunnya.

Sumenep juga memiliki banyak destinasi wisata andalan dan layak dikunjungi oleh wisatawan nusantara maupun mancanegara.

“Wisatawan asal luar Pulau Madura dan mancanegara tentunya membutuhkan sarana penginapan yang representatif di Sumenep. Kalau banyak hotel tentunya mereka pun punya banyak pilihan,” kata Busyro.

Sementara, pengelola Hotel Kaberaz Luxury, Hilmy Gauzan menjelaskan, Kaberaz Luxuri merupakan hotel kedua yang dibangunnya di Sumenep setelah de Baghraf Hotel.

“Ini bentuk dukungan kami terhadap program wisata yang digagas pemerintah daerah dengan menyiapkan hotel dengan harga terjangkau. Namun, pelayanannya tetap yang terbaik dan maksimal,” kata Dirut PT Persada Investama Karyautama tersebut. (*)

Kaberaz Luxury Hotel Sumenep, Madura, Jawa Timur, Indonesia

Baca Juga :

Wabup Sumenep: Hotel Bintang Tiga Tunjang Program Wisata

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.