Bustomi Kembali ke Arema, Gilang Ginarsa dan Maulana Hengkang

Avatar of PortalMadura.Com
Bustomi Kembali ke Arema, Gilang Ginarsa dan Maulana Hengkang
dok. MUFC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Ahmad Bustomi dipastikan tidak lagi memperkuat pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017. Pasalnya, mantan pemain timnas Indonesia ini kembali ke klub asalnya, Arema.

Gelandang kelahiran Jombang, Jawa Timur, 13 Juli 1985 tersebut berlabuh ke Pulau Garam Madura pada putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dengan status pinjam.

“Statusnya dulu kan pinjaman, jadi sekarang kembali lagi ke Arema,” kata Media Offiser , Tabri Syaifullah Munir, Selasa (17/1/2017).

Selama berbaju Laskar Sape Kerrab, Ahmad Bustomi mencetak satu gol kala menjamu tamunya, Perseru Serui di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan.

Pada pertandingan itu, menang telak 7-1, Bustomi menjebol gawang Perseru Serui melalui tendangan bebas melengkung yang tidak bisa dijangkau kiper tim tamu.

Pemain lain yang dikabarkan hengkang dari adalah Ahmad Maulana dan Gilang Ginarsa. Keduanya memilih bergabung dengan Sriwijaya FC pada musim ini. Padahal, selama berbaju Laskar Sape Kerrab, mereka selalu menjadi line up pada setiap pertandingan.

Ahmad Maulana yang memiliki rambut kribo menjadikan (MU) selalu identik dengan klub Inggris, Manchester United (MU) yang mempunyai pemain berambut kribo, Fellaini.

Sampai sekarang belum ada keterangan resmi dari manajemen tentang kepergian pemain tersebut. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.