Butuh Uluran Tangan, 5 Tahun Warga Sampang Derita Kanker Rahim

Avatar of PortalMadura.Com
Ismiati
dok. Ismiati

PortalMadura.Com, – Sangat mengenaskan kehidupan Ismiati (30) Dusun Ginjeen, Desa Pandan, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Ia sudah lima tahun lebih, wanita berstatus janda ini mengidap penyakit kanker rahim hingga kondisi tubuh Ismiati semakin mengecil, rambut mulai rontok hingga nyaris gundul.

Wanita yang hidup sebatang kara itu mengaku kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi untuk keperluan berobat. Ia pun hanya pasrah terhadap keajaiban yang Maha Kuasa.

“Saya cuma bisa berdoa, kalau untuk berobat tidak punya uang,” kata Ismiati dengan mengunakan bahasa Madura, Senin (9/5/2016).

Ia mengaku sempat berobat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sampang dan menjalani bedah penyakit yang dideritanya. Namun upaya tersebut hanya sia-sia.

“Sempat berobat tapi tidak ada hasilnya,” tuturnya.

Ismiati telah menderita kangker rahim semenjak 5 tahun lalu, dan hingga saat ini belum ada uluran tangan dari pemerintah setempat.
Sementara dua saudaranya yakni Roni dan Ismail terpaksa merantau ke negeri tetangga guna mencari uang perobatan Ismiati.(lora/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.