oleh

Caleg Gerindra Protes Penertiban APK di Sampang

PortalMadura.Com, Sampang – Penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) pada sejumlah titik di Kabupaten Sampang mendapat protes keras dari Calon Legislatif (Caleg) Ir. HM. Zusjantoro dari Partai Gerindra.

Caleg DPRD Dapil 1 itu, tiba-tiba mendatangi petugas Satpol PP dan menanyakan alasan penurunan APK yang terpasang di pagar Hotel, padahal menurutnya tidak melanggar aturan.

“Keberatan saya, karena menurut saya tidak melanggar aturan kalau di pasang dipagar hotel, bukan di pohon ataupun di pasang melintang di atas jalan raya, orang hotel itu pun tim sukses saya dan sudah ada izin, loh kok di turunkan, saya juga mau minta petunjuk dimana penempatan APK yang benar ” Protes Zusjantoro.

Menanggapi hal itu, Kepala Divisi Penindakan dan Penanganan Pelanggaran Panwaslu Sampang Achmad Ripto menjelaskan, semua Caleg yang merasa keberatan harus mendangi Kantor Panwaslu Sampang.

“Bagi Caleg yang keberatan dengan penertiban APK-nya harap mendatangi Kantor Panwaslu Sampang, nanti kita akan jelaskan dimana letak pelanggarannya,” ujar Ripto yang ditemui lokasi penertiban.(lora/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE