Cantiknya Ninih Penjual Getuk Saat Jadi Model

Avatar of PortalMadura.com
cantiknya ninih penual getuk kapanlagi.com
Ninih penjual Getuk. (kapanlagi.com)

PortalMadura.com-Kehebohan tentang Seoarng Gadis cantik sempat menjadi trending topic sejumlah media sosial bahkan sejumlah media massa di Indonesia. nNah bagaiman kalau Ninih akhinrya menjadi foto model?

Salah satu situs online terbesar di Indonesia, kapanlagi.com meluncurkan sejumalah foto dari ninih yang berposes didepan kamera Fotogpraher Profesiona.

Berbeda dengan keseharian ninih yang menjual getuk dengan pakaian santia la kadranya, dalam sesi pemotretan tersebut Ninih mengenakan mini dress pink. Yang memperlihatkan kecantikan alaminya dibalut dengan bergam pernak-pernik yang semakin menonjolkan kecantikan yang dimiliki

Selain berpose biasa, ninih juga tampak berposes degan beragam moment. Salah stu foto menampilkan ninih yang sedang memegang daganganya gethuk. Di foto lain ninih tampak berpakaian ungu, dan sedang menjalani sesi pemtoretean dalam studio.

Ninih si cantik penjual gethuk di kawasan Jalan HR Rasuda Said, Jakarta Selatan tersebut kini mendapatkan banyak tawaran mulai pemtoretan hingga tawaran menjadi artis.(Kapanlagi/Deny)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.