oleh

Capres Petahana Jokowi Bantah Hoaks Anti-Islam

PortalMadura.Com, Jakarta – Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo mengingatkan Masyarakat agar tidak termakan isu hoaks dan fitnah yang menyebut dirinya anti-Islam.

Joko Widodo atau Jokowi menyampaikan pernyataan ini saat berkampanye di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Batam, Kepulauan Riau pada Sabtu kemarin.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

Jokowi membantah isu yang menyebutkan dia akan menghapus mata pelajaran Pendidikan Agama Islam, melarang adzan dan melegalkan perkawinan sesame jenis jika terpilih menjadi Presiden kembali pada 2019.

“Itu semua adalah kabar bohong, karena Negara kita mengenal etika dan norma agama,” ujar Jokowi.

Sementara itu Partai Bulan Bintang (PBB) yang mendukung Jokowi, menegaskan isu mengenai anti Islam merupakan hal yang tidak benar.

Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra mengatakan partainya, partai berbasiskan Islam, mendukung Jokowi karena memilih calon wakil Presiden seorang ulama yakni Ma’ruf Amin. dilaporkan Anadolu Agency, Minggu (7/4/2019).

“Beliau (Ma’ruf Amin) bekas ketua MUI, beliau ulama NU masak ada ulama nggak dianggap ulama, ulama dilecehkan seolah-olah anti islam,” kata Yusril di Batam.

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar