oleh

Cara Agar Cepat Hamil, Tips Obat dan Teknik

“Cara Agar Cepat Hamil bukanlah Cara cepat agar anda segera hamil, butuh proses yang harus di jalani. Walaupun ada orang yang segera hamil setelah menerapkan sejumlah tips hamil.  Namun tentu hasil setiap orang berbeda, maka kesabaran dalam ikhtiar memperoleh momongan sangat penting.

Bagi anda pasangan suami istri, tentu sangat mengharapkan kehadiran anak. Sayangnya tidak semua pasutri yang diberi kesempatan cepat mendapatkan keturunan. Bahkan banyak pasutri yang bertahun-tahun mencari cara agar cepat hamil, dan akhirnya merasa frustasi dalam prosesnya.

Kunci cara agar cepat hamil, terletak pada kesehatan istri maupun suami. Karena proses pembuahan dalam rahim bukan hanya ditentukan sebelah pihak, namun merupakan gabungan keduanya.

Berikut ini beberapa tips yang kami dapat berikan untuk anda pasangan suami istri yang ngebet punya momongan.

Obat dan Vitamin Cara Agar Cepat Hamil

Ada banyak obat dan vitamin yang dapat digunakan, dari sejumlah testimoni yang kami dapatkan berikut ini obat maupu vitamin yang sudah terbukti membantu banyak pasangan suami istri dalam program membuat anak.

Untuk Istri

  • Folavit: Dikonsumsi setiap hari sebelum tidur
  • Ever-E: Dikonsumsi setiap hari sebelum tidur
  • Susu Prenagen: Dikonsumsi setiap hari sebelum tidur

Untuk Suami

  • Folavit: dikonsumsi setiap hari sebelum tidur.
  • Ever-E:Dikonsumsi setiap hari sebelum tidur
  • Kelapa Hijau / Degan Ijo: Usahakan dikonsumsi secara rutin selama masa program hamil, bisa dikonsumsi 2 hari sekali. Usahakan 1 hari sebelum berhubungan.

Penjelasan:

Folavit kaya akan asam folat yang sangat baik menjaga kesuburan rahim wanita. Untuk pria folavit diyakini dapat memberikan stimulan dalam kesehatan sperma.

Ever-E kaya akan kandungan vitamin E yang secara medis diyakini mampu menjaga dan merawat kesuburan rahim pada wanita. Untuk pria vitamin e dapat membantu kesehatan pernafasan yang akan membantu tubuh menyerap oksigen lebih baik.

Susu Prenagen memiliki kandungan asam folat dan berbagai vitamin lain yang menjaga kesehatan rahim.

Kelapa Hijau / Degan Ijo dipercaya sebagai sumber alami yang dapat meningkatkan jumlah sperma, berkat berbagai kandungan vitamin dan mineral lainya.

 

Baca Juga :

Teknik dan Posisi Berhubungan Agar Cepat Hamil

Selain obat maupun vitamin diatas, teknik dalam berhubungan perlu juga dijaga, agar tidak dilakukan serampangan dan malah jika tidak benar bisa menyebabkan stress.

1. Pastikan dalam masa subur

Utamakan untuk melakukan hubungan intim saat istri berada pada masa subur, untuk mengetahuinya anda bisa melakukan perhitungan dari masa haid.

Selain melakukan perhitungan sendiri anda bisa mengunjungi dokter atau Bidan untuk berkonsultasi tentang program kehamilan yang akan anda lakukan, dan jangan lupa tanya tentang masa subur anda.

2. Beri Jeda

Pastikan memberi jeda minimal 2 hari saat berhubungan, hal ini bertujuan menjaga kondisi sperma dalam keadaan sempurna untuk membuahi.

3. Posisi yang Nyaman

Walaupun banyak ahli merekomendasikan posisi tertentu dalam berhubungan intim agar cepat hamil. Tapi sebenarnya tidak ada posisi pasti yang dapat menjamin kesuksesan.

Namun yang lebih utama adalah posisi yang rileks atau nyaman saat berhubungan. Sebab hal tersebut akan membuat hubungan lebih intim dan akhirnya suami maupun istri akan mendapatkan kenikmatan.

Dan ingat, kesehatan istri maupun suami perlu dijaga dengan baik. Tidak perlu olahraga yang berat, yang terpenting adalah rutin dan menjaga asupan makanan yang masuk kedalam tubuh.

Amalan Cepat Hamil

Bagi anda yang beragama Islam, banyak nasehat dari para alim ulama untuk memperbanyak istighfar bagi mereka yang ingin memiliki keturunan.

Amalan cara agar cepat hamil ini selain perlu diucapkan dalam berbagi kesempatan seperti setelah sholat maupun dalam dzikir tertentu, istigfar juga perlu di resapi sebagai permohonan dan penyerahan diri pada Allah SWT.

Anda bisa menjadikanya dzikir rutin dengan bilangan tertentu, misalnya Istighfar 100 dan 1.000 atau sesuai kepercayaan dan keyakinan anda sendiri.

Dan Jika dilakukan dengan ikhlas, sabar dan tekun InsyaAllah anda akan cepat mendapatkan keturunan.

Semoga tips cara agar cepat hamil diatas membantu anda, dan jangan lupa kabari kami jika anda telah berhasil serta sebarkan tips cepat hamil ini pada saudara maupun teman anda.

Penulis: Nanik Wijayanti
Editor: Firman Ghazali Akhmadi
Tirto.ID
Loading...

Komentar